Captain America: Civil WAR Bluray 1080p Subtitel Indonesia

shares



Sinopsis Film Captain America: Civil War

CIVIL WAR bercerita tentang perselisihan antara Captain America dan Iron Mann. Setelah berbagai insiden, Avengers dianggap sebagai pemicu bencana utama dan akhirnya sebuah sistem akuntabilitas yang baru dibuat. Sistem baru melibatkan pemerintahan dalam mengawasi dan mengatur kelompok Avengers.

Akan tetapi sistem baru tersebut membuat Avengers jadi terpecah belah. Kelompok superhero ini terpecah menjadi dua kubu – satu kubu dipimpin oleh Steve Rogers/Captain America, sementara kubu yang satunya dipimpin oleh Tony Stark/Iron Man. Kedua kubu tersebut memiliki pendapat yang berbeda. Kubu Steve Rogers/Captain Amerika menginginkan Avengers tanpa campur tangan pemerintah. Sedangkan kubu Tony Stark bersebrangan dengan Steve, yang memilih untuk setuju dengan sistem baru tersebut.

Sementara itu, sutradara Anthony dan Joe Russo akan kembali duduk sebagai pengarah di sekuel ketiga Captain America ini. Mereka akan mengarahkan film sesuai dengan skenario yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya sekuel Captain America 3 ini akan dirilis oleh Walt Disney Picture tgl 6 Mei 2016 mendatang. Aktor Robert Downey Jr. dilaporkan telah bergabung dalam sekuel ketiga Captain America ini. Dia akan memerankan karakter sebagai Tony Stark Yang dikenal sebagai Iron Man.








Related Posts