Download FIlm The Conjuring 2 1080p gratis

shares |

film the conjuring 2 - di malam hari ini saya akan memberikan review sebuah film lebih jelasnya tentang film conjuring 2 tulisan ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Film Genius baiklah silahkan anda baca sinopsis dan reviewnya di bawah ini



Sinopsis Film The Conjuring 2

Film juga sebagai kisah nyata dari kasus supranatural keluarga Warren ini benar-benar jadi list tunggu film horror di thn 2016.
Di kisahkan Lorraine & Ed Warren bertolak ke Enfiled, London. Di suatu hunian sosial, satu orang ibu tunggal mesti menghidupi ke-2 anak perempuannya yg berusia 11 th & 13 thn, tapi ditengah-tengah kondisi, sesuatu yg mengerikan menghantui keluarga mereka.
Tidak Sedikit suara-suara asing yg tiba-tiba masuk dalam hunian mereka kondisi bertambah tidak baik kala salah satu putrinya mengalami kerasukan. Bersama putus asa, sang ibu meminta pertolongan dari investigator supranatural. Dipanggilah Lorraine & Ed Warren buat menyelesaikan kasus tersebut tapi kondisi bertambah jelek.

Lorraine yg mempunyai kemapuan indra keenam mesti masuk ke periode dulu utk mencari tahu asal-usul hunian tersebut. Rupanya hunian tersebut yaitu secon kolam & second hunian sosial biarawati tapi dgn berjalannya kala hunian tersebut direnovasi. Lorraine mulai sejak diancam oleh roh tersebut, apabila Lorraine & Ed mesti melanjutkan kasus ini sehingga mereka bakal ikut mati.


Informasi film The Conjuring 2:

 Judul:The Conjuring 2
Jenis:Horror
Produser;Peter Safran, Rob Cowan
Sutradara:James Wan
Penulis:Chad Hayes, Carey Hayes, James Wan
Pemain:Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Madison Wolfe, Simon McBurney, Franka Potente
Produksi: New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster, Dune Entertainment








itulah postingan saya mengenai film the conjuring 2 semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian kunjungi terus webste ini untuk mendapatkan berita seputar film terbaru

Related Posts