Download Film The Family Fang Gratis

shares |

family fang -disore hari ini saya admin dari movibgt akan memberikan informasi seputar film family fang tulisan ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang membahas tentang film gods of egypt silahkan anda lihat reviewnya di bawah ini

Download Movie The Family Fang




Penggemar Nicole Kidman? Jika ya, anda tidak boleh melewatkan film terbarunya yang berjudul The Family Fang. Sesuai dengan namanya, film ini adalah yang memiliki tema kekeluargaan dimana Nichole Kidman akan bermain dengan Jasen Batemen sebagai sepasang kakak beradik. Keduanya akan memerankan Annie dan juga Buster dari keluarga Fang. Annie dan Buster Fang adalah anak dari pasangan terkenal dalam dunia sandiwara komedi bernama Caleb dan Camille Fang.

Keduanya adalah bintang di dunia komedi yang harus menerima nasib buruk karena aksi mereka yang melibatkan anak mereka dalam sketsa komedinya. Dengan aksi mereka tersebut, mereka harus menanggung beban dimana mereka dipisahkan dengan kedua anak mereka karena tuduhan eksploitasi. Setelah dipisahkan dalam waktu yang cukup lama tiba-tiba Caleb dan Camille Fang menghilang. Tidak ada yang tahu dimana mereka berdua. Pada akhirnya Annie dan juga Buster kembali bertemu di rumah mereka untuk mengetahui apa yang terjadi pada orang tua mereka.
Mereka memiliki 2 hipotesis mengenai hilangnya orang tua mereka. Yang pertama orang tua mereka benar-benar dalam masalah sehingga mereka harus menolongnya atau lenyapnya pasangan tersebuat hanyalah sandiwara lainnya yang digunakan untuk mengakhiri karir mereka di dalam dunia entertainment.

Film ini adalah film yang diadaptasi dari novel milik Kevin Wilson mengenai kehidupan pasangan artis yang kemudian berubah menjadi sebuah cerita misteri pembunuhan. Lalu bagaimana akhir ceritanya? Tunggu saja film ini rilis di Indonesia.

Sutradara:
Jason Bateman

Produser:
Nicole Kidman
Riva Marker
Per Saari
Daniela Taplin Lundberg
Leslie Urdang
Dean Vanech

Penulis naskah:
David Lindsay-Abaire

Adaptasi dari:
The Family Fang (Kevin Wilson)

Pemain:
Nicole Kidman, Jason Bateman, Christopher Walken

Penata musik:
Carter Burwell

Sinematografer:
Ken Seng

Editor:
Robert Frazen

Rumah produksi:
Red Crown Productions
Blossom Films
Olympus Pictures
QED International

Distributor:
Starz Digital Media

Tanggal rilis:
14 September 2015 (TIFF)

Negeri:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Sinopsis Lengkap film The Family Fang :

Annie dan Buster Fang adalah anak-anak dari selebritis terkenal tahun 80an sampai awal 90an. Orang tua mereka menyertakan mereka dalam film dengan sebutan A dan B.

Annie tumbuh menjadi aktris yang sangat sukses hingga dicalonkan menjadi penerima Academy Awards, sementara Buster tumbuh menjadi novelis yang biasa saja dan harus bekerja sebagai jurnalis freelance. Setelah Annie diberitahu oleh sutradaranya, tampil bugil dalam sebuah adegan, Annie mulai mengalami gangguan saraf. Ia tampil tak stabil di hadapan media. Sementara itu, tugas Buster di Nebraska meliput sepasang veteran yang membuat senjata kentang. Ia ditembak di wajah dan dirawat di rumah sakit. Dengan dana terbatas dan utang medis yang menumpuk, Buster kembali ke rumah orang tuanya.

Setelah ditendang oleh humasnya, Annie tahu mantan pacarnya adalah penulis naskah yang dipekerjakan untuk menulis film ketiga dari serial film yang membuatnya menjadi bintang. Ia setuju untuk pergi ke pria itu ke Wyoming, namun setelah pria itu mengancam akan menghancurkannya, ia lari ke bandara dan bertemu Buster.

Caleb dan Camille mencoba memaksa Annie dan Buster berpartisipasi dalam salah satu acara mereka yang melibatkan pembagian kupon gratis sandwich ayam. Mereka menyaksikan orang-orang menjadi tidak terkendali setelah sandwich ditolak. Keadaan menjadi buruk ketika Annie dan Buster menolak ikut.

Untuk sementara, Annie dan Buster tinggal di rumah orang tua mereka tanpa perasaan punya tujuan. Annie melihat hampir 100 lukisan di lemarin yang milik ibunya. Ibunya cerita sebelum jadi artis, dulunya seorang pelukis. Ibunya memberikan Anni dan Buster masing-masing satu lukisan.

Buster menerima telepon dari seorang profesor menulis kreatif lokal, dengan dukungan Annie, ia berbicara di kelas menulis kreatif. Setelah kelas selesai, ia diberikan setumpuk cerita pendek dari profesor dan tiba-tiba menghubungkan satu tulisan yang ditulis oleh perempuan bernama Suzanne Crosby yang ia berikan nomornya dengan harapan dihubungi untuk pekerjaan.

Kembali ke rumah, Annie menemukan catatan dari orang tua mereka. Pemberitahuan mereka telah pergi ke Carolina Utara. Bebas dari orang tuanya, Annie dan Buster mengurusi masalah masing-masing, termasuk utang medis Buster yang mana Annie memutuskan membayarnya. Juga kecanduan alkohol yang diderita Annie. Buster bilang Annie harus berhenti minum.

Mereka dihubungi polisi yang bilang orang tua mereka hilang dan kemungkinan sudah meninggal. Annie percaya bahwa ini hanya bagian dari publisitas orang tuanya. Buster menduga itu nyata. Annie memutuskan mencari orang tua untuk membuktikan mereka masih hidup.

Annie dan Buster mengunjungi gurunya Caleb, Hobart Waxman. Hobart setuju pendapat Annie kalau kedua orang tuanya kemungkinan masih hidup. Tapi kemudian ia  bilang mereka telah diberi anugerah dan mereka harus hidup tanpa orang tua mereka. Annie menolak menerima pendapatnya. Annie dan Buster memutuskan cara terbaik memikat orang tuanya agar keluar dari persembunyian adalah mengadakan pameran lukisan Camille. Usaha mereka gagal. Camille dan Caleb tidak muncul.

Annie dan Buster memutuskan menerima kenyataan orang tua mereka telah meninggal. Perlahan-lahan mereka menjalani hidup mereka kembali bersama-sama. Buster mengerjakan sebuah novel dan memutuskan tinggal bersama Suzanne. Annie menerima peran dari penulis/sutradara yang mengarahkan dia mendapatkan nominasi Academy Award, Lucy Wayne. Sebelum mereka sepenuhnya melanjutkan hidup, Suzanne memberikan Buster sebuah CD lagu metal yang dibuat oleh remaja kembar yang ajaib. Buster dan Annie mengenali lagu mereka "Kill All Parents" sebagai lagu orang tua mereka yang dulunya untuk dinyanyikan mereka berdua, Mereka pernah menyanyikan sepenggal lagu itu yang tidak direkam dan tidak dipublikasi. Berpura-pura sebagai jurnalis musik, Buster mengontak penyanyi kembar itu untuk wawancara dan mereka mendapatkan pengakuan lagu itu ditulis ayah mereka. Ibu dari saudara kembar  mengambil telepon dan meminta mereka meninggalkan ayah mereka sendiri.



Related Posts