Download FIlm Genius Gratis (1080p)

shares |

di sore hari ini saya akan menulis mengenai review film genius tulisaan ini merupakan lanjutan dari tulisan saya sebelumnya yang membahas tentang Film The Family Fang

Jika anda berminat untuk menonton film cerdas tentang seorang penulis, mungkin Film Genius ini adalah jawabannya. Plot cerita film Genius ini memang diambil dari novel karya A. Scott Berg berjudul MAx Perkins: Editor of Genius yang juga dikombinasikkan dengan screen-playnya John Logan.




Cerita diambil dari segi kehidupan seorang pria bernama Thomas Wolfe yang diperankan oleh Jude Law. Ia adalah seorang penulis yang berasal dari Amerika bagian Utara. Hidupnya yang didekasikan untuk menulis membuat memutuskan menerbitkan sebuah buku, yang pada akhirnya menuntunnya bertemu dengan Maxwell Perkins (Collin Firth). Perkins adalah kepala editor dari perusahaan penerbitan buku di kota New York, Amerika. Bukan tanpa alasan Thomas memilih untuk bertemu dengan Perkins, ia memilih untuk bertemu dengan Perkins karena perusahaannya sudah menerbitkkan banyak karya besar seperti karya Ernest Hemingway (Dominic West) dan F. Scott Fitzgerald (Guy Pearce).

Informasi film Genius:
Judul:
Genius



Jenis:
Drama Biografi

Produser:
James Bierman, Michael Grandage, John Logan, Tracey Seaward

Sutradara:
Michael Grandage
Penulis:
John Logan
Pemain:
Colin Firth, Jude Law, Nicole Kidman, Laura Linney, Guy Pearce, Dominic West

Produksi:
Michael Grandage Company, Desert Wolf Productions, Riverstone Pictures

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
10 Juni 2016

Perkins yang melihat tekad dan tulisan dari Thomas setuju untuk memulai proyek mereka, namun  perjalanan mereka tidaklah mudah. Tulisan-tulisan Thomas masih mentah dan belum disaring sehingga masih berjumlah 5000 halaman. Hal ini tentunya membuat mereka berdua harus bekerja keras memilih bagian-bagian mana saja yang akan diterbitkan. Thomas yang ingin segera menerbitkan bukunya mentargetkan karyanya akan selesai dalam waktu 9 bulan saja.
Thomas yang rela bekerja keras untuk menerbitkkan bukunya harus mengalami keretakan rumah tangga dengan istrinya, Aline Bernstein (Nicole Kidman) karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan tak bisa mengurus anak-anaknya. Ia pun harus memilih antara keluarga atau pekerjaannya, selain itu masalah perbedaan argumen antara Thomas dan Perkins tak bisa dihindari.
Sanggupkah Thomas dan Perkins menerbitkan buku mereka? Saksikan kisah kehidupan kedua penulis dan editor dalam film Genius.



Related Posts