Download Film India Baaghi 2016 Gratis

shares |

film baaghi gratis - di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar perfilman india nama film ini adalah baghi tulisan ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelmnya yang memberikan review mengenai film pacarku anak koruptor baiklah langung saja silahkan anda baca baca reviewnya


Sinopsis Film Baaghi




film Baaghi ini pasti dapat menghibur kamu dgn sentuhan actionnya. Film ini dapat menggandeng kamu masuk ke dalam pertarungan berdarah & serta drama cinta yg jadi bumbu penyedap di film ini. 

Berawal dari satu orang pemuda yg suak memberontak & pula berkelahi bernama Ronny (Tiger Shroff). Dia dikenal mempunyai keahlian berkelahi sama dgn jiwa pemberontak Ronny, perawan seksi bernama Sia (Shraddha Kapoor) pula mempunyai kkeahlian berkelahi. Keduanya tak menduga berjumpa dgn tak sengaja di suatu kereta, menciptakan mereka saling mengenal satu sama lain & hasilnya cinta hinggap dihati mereka. 

Tapi seluruhnya itu tak terjadi lama sebab keberadaan dari Raghav (Sudheer Babu), seseorang laki-laki berbahaya yg tajir raya. Dia mengincar Sia yg elegan & berniat buat menikahinya. Ayah Sia yg silau bersama duit yg ditawarkan oleh Raghav menyetujui lamarannya. Mengetahui Sia & Ronny telah berpacaran menciptakan ayah Sia tak hilang akal, dirinya berakting bersama melukai beliau sendiri & mengemukakan bahwa pelakunya ialah Ronny & mengembalikan cincin pemberian Sia yg telah diberikan pada Ronny. Perihal itu pasti menciptakan Sia benci & geram terhadap Ronny. Ronny yg mengetahui kebohongan tersebut hendak mengatakannnya kepada Sia tetapi anak buah Raghav menjebloskan Ronny ke penjara. 

Ronny & Sia hasilnya putus. Mereka menambahkan hidupnya masing-masing. Ronny dikirim utk bergur di suatu sekolah milik Guruswamy utk mengendalikan jiwa pemberontaknya. Sewaktu sekian banyak Ronny mesti menjalani pendidikan mental kedamaian di sana. Kala satu buah berita terdengar hingga ke Ronny bahwa Sia diculik oleh Raghav & lari ke Bangkkok. Aspek ini menciptakan Ronny naik pitam & membulatkan tekad buat menyelamatkan Sia. 

Akankah Ronny sanggup menyelamatkan Sia sendirian? Lihat tindakan berdarah Ronny dalam film Baaghi.


Informasi film Baaghi:

Judul:Baaghi
Jenis:Action, Comedy, Romance
Produser:Sajid Nadiadwala
Sutradara:Sabir Khan
Penulis:Sanjeev Datta
Pemain:Shraddha Kapoor, Tiger Shroff, Paras Arora, Sudheer Babu
Produksi:UTV Motion Pictures
Negara:India
Bahasa:Hindi
Tanggal Rilis:29 April 2016







Mungkin Hanya Sampai disini saja perjumpaan kita dalam postingan yang berjudul tentang download film Baaghi 2016 . semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan berita seputar film terbaru secara gratis

Related Posts